Polsek Tanjungbumi

Cangkruan Ala Polsek Tanjungbumi Wujudkan Situasi Yang Aman


 PS Kanit Patroli Polsek Tanjungbumi Aiptu Purwanzah saat  melaksanakan cangkruan di Poskamling Desa Aengtaber, Kecamatan Tanjungbumi
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjungbumi, PS Kanit Patroli Polsek Tanjungbumi Aiptu Purwanzah dan anggota jaga Bripka Didik Hari Pramono melaksanakan cangkruan di Poskamling Desa Aengtaber, Kecamatan Tanjungbumi, Kabupaten Bangkalan, Rabu (30/05/18) pukul 23.00 Wib.

Hal ini bertujuan untuk menciptakan situasi wilayah Kecamatan Tanjungbumi dari gangguan keamanan yang mana Polsek Tanjungbumi bersinergi dengan masyarakat untuk bersama - sama dalam rangka pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat.

Dengan saling bahu membahunya antara kepilisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan maka tentunya akan mencegah terjadinya tindakan kriminal khususnya pencurian kendaraan bermotor, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian dengan kekerasan.

"Diharapkan dengan adanya patroli dialogis dan peran aktif dari semua elemen masyarakat untuk bahu membahu dalam menjaga keamanan sehingga hal ini dapat mewujudkan situasi aman dan kondusif" Ucap Kapolsek Tanjungbumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Eko/Fir).   

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.