Polsek Sukolilo

Cegah Adanya Korban Petasan, Polsek Sukolilo Razia Petasan


Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Hamid, S.H. saat melaksanakan operasi petasan terhadap Sutik penjual petasan di Desa Sukolilo Barat
Tribrtanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Hamid, S.H. beserta anggota melaksanakan operasi petasan terhadap para penjual petasan di wilayah Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Kamis (24/05/18) pukul 15.30 Wib.

Hal ini untuk mengantisipasi timbulnya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat yang ditimbulkan dari petasan di bulan ramadhan dan meskipun telah dilakukan razia diseluruh penjual kembang api di wilayah Kecamatan Labang namun tetap saja tidak ditemukan yang menjual petasan.

Seperti dketahui bahwa Kepolisian Resort Bangkalan khususnya selama bulan puasa hingga setelah lebaran 2018 menggelar sejumlah operasi Kepolisian, operasi ini digelar untuk menciptakan situasi kondusif selama bulan puasa hingga pada saat lebaran.

"Semoga dengan dilaksanakannya operasi petasan atau mercon ini akan meminimalisir orang menggunakan petasan selama bulan puasa hingga lebaran, sehingga tidak ada yang menjadi korban akibat mercon" Ucap kapolsek Sukolilo AKP Abdul Halim, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Eko/Fir). 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.