Polsek Sepulu

Cegah Kebocoran, Naskah USBN Disimpan di Kantor Polsek Sepulu


saat acara Serah terima penitipan naskah USBN di Polse Sepulu 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, Senin (30/04/18) pukul 11.10 Wib, bertempat di kantor Polsek Sepulu, anggota Polsek Sepulu menerima pendistribusian naskah ujian sekolah berstandar nasional (USBN) tingkat SD/MI dari kepala koordinasi wilayah pendidikan Kecamatan Sepulu.

Dengan disaksikan kepala koordinasi wilayah pendidikan Kecamatan Sepulu yang dulunya bernama KUPT, Kapolsek Sepulu, Kasium, Kanit Binmas Polsek Sepulu, Kasi Humas Polsek Sepulu, petugas piket mako Sepulu, dan pegawai UPTD yang telah berganti nama koordinasi wilayah pendidikan Kecamatan Sepulu.

Sedangkan naskah ujian sekolah berstandar nasional (USBN) tingkat SD/MI ini merupakan usaha untuk meningkatkan kualitas penilaian oleh Dinas Pendidikan maupun juga oleh pemerintah demi kepentingan bersama untuk memajukan program pendidikan dan siswa tersebut.

"Pihak Kepolisian dalam hal ini sebatas mengamankan naskah ujian sekolah berstandar nasional (USBN) tingkat SD/MI yang disimpan didalam ruangan Polsek salah satunya mencegah kebocoran soal tersebut" Ucap Kapolsek Sepulu AKP Gatot melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Penulis : Arief.
Editor : Bidarudin.
Publish : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.