Giat Ops

Debat Paslon Pilkada Bangkalan Diamankan Dengan Ketat


Perwira Pengendali Polres Bangkalan AKP Sugimin sedang mengecek pasukan sebelum berangkat ke gedung SBO TV Surabaya
Tribratanewsbangkalan.com, Debat Pilkada Bangkalan putaran III diselenggaran di gedung SBO TV Surabaya oleh KPU Bangkalan, yang artinya debat ini merupakan final dalam agenda debat paslon di pilkada Bangkalan 2018.

Debat paslon yang diselenggarakan di luar Bangkalan diamankan dengan ketat oleh Kepolisian Resort Bangkalan bagi semua peserta yang hadir tanpa kecuali, pemeriksaan dilakukan pada titik rawan yang telah di agendakan oleh petugas meliputi pemeriksaan ID Cart, permeriksaan barang bawaan menggunakan metal detektor, pemeriksaan tubuh dan pengembalian ID Cart kepada petugas.

Apel gabungan TNI Polri dilaksanakan dengan sangat tegas dan tegap pada pengarahan pengamanan debat paslon pilkada Bangkalan sebelum dan sesudah untuk menciptakan suasana aman dan damai.

Waka Polres Bangkalan mengapresiasi kepada semua personil bahwa semua pelaksanaan telah sesuai dengan SOP yang telah direncakan, "kalian malam ini telah menunjukkan kualitas pengamanan yang baik, peserta debat dari masing- masing calon tidak ada yang membawa sajam dan pengamanan yang dilakukan sesuai dengean SOP yang direncanakan” Ucapnya. (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.