Polsek Modung

Gelapkan Mobil, Pria Manggaan Kecamatan Modung Dibekuk Polisi

Tersangka MI (43) saat diamankan di Mapolsek Modung

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Modung, Sekitar pukul 22.00 Wib di Desa Sowaan Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan anggot Polsek Modung mengamankan pria diduga telah melakukan tindak pidana penipuan dan penggelapan satu (1) unit mobil avanza, Senin (14/5/18).


MI (43) pria asal Dusun Sayangan Desa Mangga’an Kecamatan Modung ditangkap paksa oleh anggota yang dipimping langsung oleh PS Kanit Reskrim Polsek Modung Aiptu Syafril Arisandi karena telah melakukan tindak pidana penipuan mobil avanza veloz milik Joko Santoso dengan nopol B 1642 FZI.

Aiptu Syafril menjelaskan melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., bahwa penangkapan terhadap pelaku MI berlangsung pada Sabtu (12/5/18) sekitar pukul 22.00 Wib di Desa Sowaan Kecamatan Modung.
Barang bukti yang diamankan anggota dari tangan tersangka
“Dari tangan pelaku petugas mengamankan barang bukti berupa satu (1) unit jam tangan merk Megir milik Joko Santoso yang sempat dipinjam pelaku dan satu (1) baju lengan pendek yang dibeli pelaku dari hasil menggandaikan mobil avansa milik Joko Santoso.” Terang Aiptu Syafril.

PS Kanit Reskrim menambahkan “Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Modung untuk penyidikan lebih lanjut dan terhadap pelaku penyidik menerapkan pasal 372 dan 378 KUHP dengan ancaman pidana paling lama empat tahun kurungan penjara.” (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.