Polsek Tanjungbumi

Jelang Puasa, Polsek Tanjung Bumi Sita Miras



Kapolsek Tanjungbumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H. saat menunjukkan barang bukti minuman keras
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjungbumi, Menjelang memasuki bulan suci Romadhan yang sudah dalam hitungan hari dan berdasarkan Surat Perintah Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. tanggal 02 tentang saber miras di wilayah hukum Polres Bangkalan.

Maka Polsek Tanjungbumi yang dibantu anggota Koramil Tanjungbumi melakukan tindakan sapu bersih minuman keras di wilayah Kecamatan Tanjungbumi untuk menertibkan toko - toko penjual minuman keras yang mengandung alkohol diatas 5 persen karena melanggar Perda Bangkalan No. 17 tahun 2003.

Kamis (03/05/18), pukul 15.00 Wib, saat melakukan razia di toko milik Sarip berhasil ditemukan minuman keras sebanyak 7 botol terdiri dari 3 botol besar anggur kolesam, 1 botol kecil anggur kolesam, 2 botol besar anggur beras kencur, dan 1 botol kecil anggur beras kencur. 

"Semua barang bukti miras sudah kami amankan di Polsek karena telah melanggar Perda Bangkalan No. 17 tahun 2003 tentang minuman keras yang mengandung alkohol diatas 5 persen" Ucap Kapolsek Tanjungbumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Penulis  : Dwi.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.