Polsek Kamal

Ka SPK Polsek Kamal Pimpin Pengaman di Gereja Kristen Jawi Wetan

Anggota Polsek Kamal saat melaksanakan pengamanan di Gereja GKJW

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman terhadap jemaat nasrani yang melaksanakan ibadah, anggota Polsek Kamal melaksanakan PAM di Gereja Kirsten Jawi Wetan (GKJW), Senin (14/11/18).

Rasa nyaman dan aman merupakan pelayanan prioritas yang diberikan anggota Kepolisian kepada seluruh masyarakat. Tidak terkecuali masyarakat Kamal yang mendapatkan pengaman dari anggota Polsek Kamal.

Minggu sekitar pukul 08.30 Wib anggota Polsek Kamal yang dipimpin Ka SKP Aiptu Sumadi melaksanakan patroli kegiatan di GKJW Jalan Raya Telang Kecamatan Kamal Kabupaten Bangkalan.

Ka SKP menegaskan, seluruh kegiatan pengamana yang dilakukan oleh anggota semata hanya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat terlebih jemaat nasrani yang sedang melaksanakan ibadah.

“Pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat nasrani yang sedang melaksanakan ibadah di GKJW agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Ka SKPT Polsek Kamal Aiptu Sumadi. (Fir/Eko).




0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.