Giat Ops

Kabag Sumda Polres Bangkalan Sampaikan Tiga Hal ini Dalam Jumrahnya

Kabag Sumda Kompo Abdul Cholik, S.H., saat memberikan sambutan



Tribratanewsbangkalan.com – Mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., Kabag Sumda Kompol Abdul Cholik, S.H., mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga NKRI dari hal yang berpotensi mengganggu suasana Kamtibmas, Jum’at (18/5/18) pukul 11.30 Wib.

“Mari kita jadikan insiden bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya sebagai pelajar bagi kita semua untuk semakin menguatkan tali persaudaraan baik seagama maupun lintas agama,” ujar Kompol Abdul Cholik membuka sambutannya.

Tidak hanya itu, Kabag Sumda dalam jumrahnya yang didampingi KBO Binmas Iptu Ferry, Kasi Propam Ipda Suhariyanto, S.H., dan Bripka Supardi di Masjid Fastabiqul Khioirut Kampung Bangtemoran Desa Blega Kecamatan Blega juga mengajak kepada masyarakat untuk tetap menjaga kemanan meskipun ada perpebedaan pilihan.

“Jika dalam pemilihan nanti terdapat perbedaan pilihan jangan sampai ada gesekan yang menyebabkan perpecahan. Selesaikan dengan kepala dingin dan apabila ada hal-hal yang mengganggu pelaksanaan Pilkada untuk cepat dilaporkan agar langsung ditindak lanjuti.” Tambah Kabag Sumda didepan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama. Kepala Desa Blega, Muspika Kecamatan Kamal dan jemaah sholat jum’at sekitar 200 orang yang turut hadir didalam jumrahnya.

Kompol Abdul Cholik melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., diakhir sambutannya berpesan kepada masyarakat untuk menyaring terlebih dahulu pemberitaan apapun sebelum disharing.

“Sikap berita hoax dengan cara saring dulu segala berita yang ada sebelum disharing (dibagikan) karena hal tersebut berpotensi memecah NKRI.” Tutup Kabag Sumda Polres Bangkalan. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.