Giat Ops

Kabagsumda Polres Bangkalan : Ops Patuh, Patuhilah UU Lalu - Lintas



Kabagsumda Kompol Abdul Cholik, S.H. saat memberikan himbauan Kamtibmas di jamaah Masjid Qolbun Salim
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Jum'at (04/05/18), pukul 11.30 Wib, Bertempat di Masjid Qolbun Salim Desa Sendang Laok, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Kabagsumda Polres Bangkalan Kompol Abdul Cholik, S.H. melaksanakan ibadah Sholat Jum'at. 

Melalui Sholat Jum'at bersama masyarakat, Kabagsumda berkesempatan bisa dekat dengan masyarakat sekaligus juga dapat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat mendukung setiap tahapan Pilkada yang aman. 

"Diharapkan kepada masyarakat Kecamatan Labang untuk membantu aparat kemanan dalam menyukseskan atau mewujudkan Pilkada yang aman dan damai" Ucap Kabagsumda Kompol Abdul Cholik, S.H. 

"Dan juga kita harus mewaspadai adanya bahaya narkoba dengan cara memulai dengan diri kita dan keluarga untuk tidak menggunakan narkoba" Lanjutnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspika, tokoh agama Kecamatan Labang, PS. Kanit Binmas Polsek Sukolilo, Kasi Humas, Kanit Reskrim, Kanit Patroli, Anggota Koramil Sukolilo, Bhabinkamtibmas Desa Sendang Laok, serta jamaah kurang lebih 200 orang.

Dalam rangka masih dalam suasana operasi patuh Kabagsumda dihadapan jama'ah Masjid juga mengatakan "Sekarang masih dalam rangka operasi patuh sehingga jika berkendara agar mematuhi Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang lalu-lintas angkutan jalan" Pungkasnya. 

Penulis  : Asmuji.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Eko Ferry/Moh Firdaus,


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.