Polsekk Sukolilo

Kanit Binmas Polsek Sukolilo Memakmurkan Masjid


Kanit Binmas Polsek Sukolilo Aiptu H. Sugina saat melakukan sholat Shubuh di Masjid Jamik Al-Jihad Desa Sukolilo  Barat
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Polres (Kepolisian Resort) Bangkalan melalui Bhabinkamtibmas (bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat) yang berada di Polsek jajaran mengajak seluruh warga masyarakat yang berada di desa binaannya masing-masing untuk dapat bersama-sama memakmurkan masjid.

Rabu (02/05/18) pukul 04.13 Wib “Shalat shubuh berjamaah menjadi rutinitas bagi Babinkamtibmas Sukolilo barat, untuk pagi tadi Kami melaksanakan shalat shubuh secara berjamaah di Masjid Jamik Al Jihad dan di imami oleh Ustadz Alwi” terangnya Kanit Binmas Aiptu H Sugina.

Kesempatan tersebut juga digunakan untuk menyampaikan pesan-pesan Harkamtibmas pilkada damai kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat diharapkan saling menjalin sinergitas bersama untuk menjadikan pilkada bangkalan aman, damai dan menjadi penangkis berita HOAX yang marak sampai saat ini.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas pun berperan sebagai mata dan telinga Polri, karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak, anggota kepolisian negara republik indonesia yang bertugas dan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Penulis  : Asmuji.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.