Polsek Kamal

Kanit Intel Polsek Kamal Hadiri Haul di Makam Gunungan


Anggota Polsek Kamal Ipda Irawan dan Kanit Binmas Aiptu Beja saat menghadiri acara Haul di makam dusun Gunungan
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Kanit Pulbaket Polsek Kamal Ipda Irawan, S.H. dan Kanit Binmas Polsek Kamal Aiptu Beja Marianta menghadiri Acara Haul di makam dusun Gunungan, Desa Gilianyar, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Rabu (02/05/18), pukul 14.30 Wib. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan masyarakat Desa Gilianyar maupun masyarakat yang berdomisili dari luar daerahpun juga mengikuti haul di makam dusun Gunungan. 

Polsek Kamal yang diwakili oleh Kanit Binmas dan Kanit Intel setelah acara pembacaan doa, kedua anggota Polsek Kamal tersebut berkesempatan untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar ikut membantu tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyaralat. 

"Dalam kesempatan ini izinkan kami meyampaikan himbauan kepada masyarakat Desa Gilianyar agar ikut membantu tugas kita sebagai aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan keteriban masyarakat" Ucap Kanit Intel Polsek Kamal Ipda Irawan, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP bidarudin, S.H.

Penulis : Joni. 
Editor   : Bidarudin
Publish : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.