Polsek Tanah Merah

Kanit Patroli Polsek Tanah Merah Urai Kemacetan Pasar


Ucap Kanit Patroli Polsek Tanah Merah Ipda Sucipto, S.H. saat melakukan pengaturan arus lalu - lintas di Pasar Tanah Merah
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Kanit Patroli Polsek Tanah Merah Ipda Sucipto, S.H. beserta anggota selalu melakukan pengaturan arus lalu - lintas di Pasar Tanah Merah setiap hari mulai pukul 06.00 Wib sampai dengan pukul 12.00 Wib.

Hal ini bertujuan untuk mengatasi sebuah permasalahan klasik berupa kemacetan didepan Pasar Tanah Merah dengan melakukan pengaturan arus lalu - lintas yang sudah dimulai pagi hari dengan melakukan penagaturan untuk mengurai kemacetan.

Senin. (07/05/18), Kanit Patroli Polsek Tanah Merah Ipda Sucipto, S.H. terlihat berdiri dengan tegap mengatur arus kendaraan yang sedang melintas di depan Pasar Tanah Merah, sehingga meskipun kendaraan terlihat cukup padat namun tetap tidak ditemui kemacetan karena berhasil terurai.

"Sudah menjadi tanggung jawab sebagai anggota Polsek Tanah Merah untuk mengurai kemacetan di depan Pasar Tanah Merah demi memberikan rasa nyaman bagi masyarakat" Ucap Kanit Patroli Polsek Tanah Merah Ipda Sucipto, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Penulis  : Hengki.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Eko Ferry/Moh Firdaus. 
    


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.