Polsek Tanjungbumi

Kanit Patroli Polsek Tanjungbumi Berikan Rasa Aman Pengunjung Pasar


Kapolsek Tanjungbumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H. saat melaksanakan pengamanan Pasar Tanjungbumi
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tanjung Bumi, Pasar Tanjung Bumi menjadi perputaran ekonomi masyarakat berupa lapak atau tempat menjajakan produk dan jasa untuk melangsungkan kehidupannya, namun ada regulasi daerah yang mengatur tata tertib untuk melakukan aktifitas di pasar.

Masyarakat cenderung mengabaikan peraturan yang dibuat pemerintah daerah untuk ketertiban berdagang di pasar, sehingga tempat berjualan menjadi tumpah ke pinggiran jalan dan para pengunjung pasar memarkir kendaraannya dipinggir jalan setiap aktifitas pasar berlangsung di Tanjung Bumi yang berdampak pada arus lalu lintas tersendat.

Maka Kanit Patroli Polsek Tanjungbumi Aiptu Purwanzah melakukan pengamanan dan pengaturan di Pasar Tanjungbumi untuk mengurai kemacetan pada jalan raya depan Pasar Tanjungbumi demi kenyamanan masyarakat.

Kapolsek Tanjungbumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. mengatakan "Demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas Pasar Tanjungbumi, maka Kanit Patroli Polsek Tanjungbumi melakukan pengamanan dan pengaturan di Pasar Tanjung Bumi" Ucapnya.

Penulis  : Dwi.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Eko Ferry/Moh Firdaus. 









0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.