Giat Ops

Kapolres Bangkalan Hadiri HUT Lingkar Jatim News


Anggota Polres Bangkalan saat melakukan pengamanan HUT Lingkar Jatim News di gedung New Purnama Bangkalan
Tribrataewsbangkalan.com, Rabu, (09/05/18) bertempat di gedung New Purnama Bangkalan jalan RA. Kartini. Bangkalan telah dilaksanakan soialisasi Pilkada damai dan perayaan HUT Linggar Jatim News ke-1.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H., Dandin 0829 Bangkalan Letkol Arm. Dodot Sugeng Hariadi, Asisten 1 Pemkab Bangkalan Ismed Efendi S.H., M.H., Ketua Komisioner KPU Kabupaten Bangkalan Moch Fauzan Ja'far S.Ag. MH., Ketua Komisioner Panwaslu Kabupaten Bangkalan A. Mustain SE., M.M., dan Team pendukung masing - masing team sukses Paslon sebanyak 20 (dua puluh) orang.

Dalam sambutannya Kapolres Bangkalan mengucapkan HUT kepada Lingkar Jatim menjadi media yg profesional dan juga berterima kasih bahwa Linggar Jatim News yang telah menjadi mitra Polri.

"Saya mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke 1kepada Lingkar Jatim dan berharap kita tetap bermitra dalam menjaga situasi yang aman dan kodusif di wilayah Bangkalan" Ucap AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H.

Nampak diluar Gedung New Purnama Bangkalan juga terlihat anggota Polres melakukan pengamanan dan pengaturan demi aman dan lancarnya kegiatan tersebut  (Eko/Fir).  

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.