Giat Ops

Kapolres Bangkalan Sampaikan Akan Tembak Ditempat Pada Pelaku Kejahatan Yang Melawan.


Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. saat berfoto dengan Forkopimda
Tribratanewsbangkalan.com, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. menghadiri kegiatan safari ramadhan bertempat di Kantor Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Rabu (30/05/18).

Kegiatan safari ramadhan tersebut dilaksanakan oleh Bupati Bangkalan bersama Forkopimda didampingi oleh Muspika Kamal yang diawali dengan pembagian takjil di depan pintu masuk Kantor Kecamatan sebanyak kurang lebih 150 bungkus pada pengendara yang sedang melintas.

Selain dari Forkopimda, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan, Muspika Kamal, Camat Socah, Camat Labang, Camat Burneh, Camat Tragah, Kepala Desa seluruh wilayah Kecamatan Kamal, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta undangan kurang lebih sebayak 150 orang.

Dalam Sambutannya Bupati Bagkalan DR. Igusti Ngurah setia Budi Ranuh mengajak masyarakat untuk selalu bersemangat dalam melaksanakan kegiatan gotong royong dalam membangun di masing - masing desanya.

"Masyarakat di wilayah Kecamatan Kamal tetaplah bersemangat untuk melaksanakan gotong royong membangun di desanya masing - masing dan selain itu selalu optimalkan dana desa," Ucap Pj Bupati Bangkalan tersebut.

Seusai pemberian santunan pada kaum duafa, acara dilanjutkan dialog atau tanya jawab oleh undangan kepada Forkopimda sambil menunggu pelaksanaan buka puasa bersama.

"Segi empat tempat rawan kriminalitas di wilayah Kabupaten Bangkalan yaitu di Kecamatan Kamal, Kecamatan Socah, Kecamatan Labang, dan Kecamatan Burneh dan kita sudah membentuk team hunting untuk melakukan tindakan tegas terukur dengan tidak takut melakukan tembak ditempat bagi pelaku kejahatan yang melawan petugas" Ucap Kapolres Bangkalan.

"Untuk kepentingan jaga pos kamling akan di pertimbangkan proses penanganannya" Ucap Kapolres Bangkalan menjawab pertanyaan dari Kepala Desa Banyuajuh H. Lutfi yang meminta tentang ijin membawa senjata tajam dalam berjaga Pos Kamling. (Eko/Fir).   

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.