Polres Bangkalan

Kapolres Bangkalan Silaturahmi dengan Muhammadiyah

Foto bersama Kapolres Bangkan dengan Pengurus dan jemaah Muhammadiyah

Tribratanewsbangkalan.com – Sekitar pukul 11.00 Wib sampai dengan pukul 12.30 Wib Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., melaksanakan silaturahmi dengan Muhammadiyah Kabupaten Bangkalan, Jum’at (11/5/18).


Dalam silaturahminya Kapolres yang didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Mohammad Jufri, S.H., dihadiri oleh Ketua Muhammadiyah Bangkalan Ir. Tamar Jaya, Wakil Ketua Muhammadiyah Djunaidi Arief, Danramil Kota Kapten Muhadi serta Pengurus PD Muhammadiyah sebanyak 12 orang.

Mengawali sambutannya, AKBP Boby mengucapkan terima kasih kepada Muhammadiyah Bangkalan yang turut empati dengan gugurnya lima anggota Polri dalam insiden yang terjadi di Rumah Tahanan Mako Brimob dan mendukung Kepolisian dalam memberantas pelaku terorisme dan radikalisme di Indonesia.

“Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan Muhammadiyah atas empatinya. Adapun kunjungan kami dalam kesempatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan Muhammidyah mulai dari tingkat pusat sampai dengan tingkat daerah,” Ujar Kapolres Bangkalan.

Selain itu, AKBP Boby diakhir sambutannya mengajak kepada pengurus dan jemaah Muhammadiyah untuk bersama-sama dengan Polri memerangi Narkoba yang merajalela di Kota Dzikir dan sholawat.

“Kami berharap kepada seluruh pengurus dan jemaah Muhammadiyah agar satu barisan dengan Polri dalam memerangi Narkoba agar Kota Dzikir dan Sholawat ini terbebas dari peredaran barang haram.” Tandas AKBP Boby. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.