Giat Ops

Kapolres Bangkalan Terima Audensi HMI

Suasana audensi diruang loby Mapolres Bangkalan

Tribratanewsbangkalan.com – Bertempat di ruang loby Mapolres, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., Senin (14/5/18) sekitar pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 12.00 Wib melaksanakan audensi dengan HMI Bangkalan, Selasa (15/5/18).


Sebelum diterima Kapolres diruang loby, puluhan Himpunan Mahasiswa Islam yang dikomandoi Moh. Yasir Arafat melakukan aksi aksi damai di depan Mapolres dengan tuntutan agar pihak kepolisian menindak tegas pelaku kejahatan yang bersarang di Kamal khususnya Telang yang notabene tempat Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura.

Tidak hanya menuntut aparat untuk menindak tegas pelaku curat, curas dan curanmor di wilayah Kamal, massa juga turut berduka dengan peristiwa bom bunuh diri yang terjadi di Surabay. Hal itu dibuktikan dengan alat peraga berupa kertas karton yang bertuliskan save kota pahlawan, nkri harga mati, kami tidak takut dan pray for Surabaya.

Sekitar pukul 11.10 Wib  dengan didamping Kasat Intelkam AKP Muhammad Jufri, S.H., Kasat Reskrim AKP Jeni Al Jauza, S.H., M.H., dan Kasat Sabhara AKP Musihram, S.H., perwakilan massa aksi sekitar 10 orang diterima oleh Kapolres Bangkalan di ruang loby.

Dalam audensi tersebut, AKBP Boby mengapresiasi teman-teman HMI yang peduli dengan situasi sekitar. Kapolres menjelas bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan Kapolsek Kamal untuk merespon setiap gangguang Kamtibmas dengan cepat.

AKBP Boby menambahkan “Selain dengan Kapolsek Kamal, kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak Rektor UTM agar melakukan pemasangan CCTV disetiap tempat rawan disekitar kampus.”

“Tidak berhenti disitu, selain dengan pihak-pihak Kampus, anggota Polsek Kamal juga digerakkan untuk melakukan patroli malam yang dinamakan kring malam,” Tutup perwira nomer satu di Kepolisian Resort Bangkalan tersebut. (Fir/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.