Polsek Blega

Kapolsek Blega Pimpin Pengamanan Wisuda Akbar Santri Di Ponpes Miftahul Khoirot


 Kapolsek Blega AKP Edy Tjahyono, Putro S.H. saat memimpin apel pengamnan wisuda akbar santri di ponpes Miftahul Khoirot
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Blega, Kapolsek Blega AKP Edy Tjahyono, Putro S.H. bersama dengan 5 personil Polsek Blega dan dibantu oleh 10 anggota dari Polres Bangkalan melaksanakan pengamanan kegiatan wisuda akbar santri di pondok pesantren Miftahul Khoirot pimpinan K.H. Masyhudi Sabbrowi di Desa Blega Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan Mulai pukul 18.00 sampai dengan pukul 22.00 Wib,  Rabu (09/05/18).

Kegiatan yang berlangsung di halaman pondok pesantren tersebut dihadiri oleh Calon Bupati Bangkalan R, Abdul Latif Amin Imron, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Bangkalan DRS. H. Mudjalli M.H.I, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, wali santri dan para santri kurang lebih sebanyak 700 orang.

Dengan adanya kerjasama yang baik antara pihak ketua panitia dengan aparat pengamanan sehingga pelaksanan acara wisuda dapat berjalan lancar, aman sesuai dengan yang diharapkan tutur Kapolsek Blega AKP Edy Tjahyono Putru, S.H melaliu Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.

Sebelum acara dimulai Kapolsek Blega berkoordinasi dengan ketua panitia guna mengetahui situasi dan kondisi di lingkungan pondok pesantren guna kelancaran dan suksesnya araca tersebut serta mengumpulkan seluruh anggota yang akan melaksanakan tugas pengamanan untuk diberikan arahan dan pembagian tugas selanjutnya.

Penulis : Sony Swasono.
Editor   : Bidarudin.
Publish : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.