Polsek Blega

Kapolsek Blega Sholat Ghaib untuk Gugurnya 5 Bhayangkara Terbaik di Mako Brimob

Foto bersama Kapolsek Blega dengan Imam dan pengurus Masjid Al Jihad Dusun Masegit Kecamatan Blega
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Blega, Kapolsek Blega AKP Edy Tjahyono Putro, S.H., bersama anggota dan masyarakat melaksanakan sholat sholat jum’at dan sholat ghabi di Masjid Al Jihad Dusun Masegit Desa Blega Kecamatan Blega, Jum’at (11/5/18).

Usai melaksanakan Jum’at Bersama Beribadah (Jumrah), Kapolsek Blega AKP Edy yang didampingi beberapa anggota bersama dengan jemaah sholat melaksanakan sholat ghaib yang dikhususkan kepada lima anggota Polri yang gugur dalam insiden Kerusuhan di Rumah Tanahan Mako Brimob.

Dalam pelaksanaannya, sholat ghaib di Masjid Al Jihad Dusun Masegit dipimpin langsung oleh KH. Syaiful Mubarok yang merpakan Khotib dan Imam sholat Jum’at.

Kapolsek Blega melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., membenarkan tentang adanya kegiatan jumrah yang disambung dengan sholat ghaib di Masjid Al Jihad pada Jum’at (11/5/18) dari pukul 11.30 Wib sampai dengan pukul 12.15 Wib.

AKP Edy menambahkan “Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada jemaah yang mau bersama-sama melaksanakan sholat ghaib untuk lima anggota Polri yang gugur dalam insiden di Mako Brimob dan semoga dengan sholat ghaib yang dilaksanakan amal ibadah kelimanya diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa dan mendapatkan tempat yang layak disisi-Nya.” (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.