Polsek Burneh

Kapolsek Burneh Ajak Kepala Desa Bersikap Netral Dalam Pelaksanaan Pilkada 2018

Kapolsek Burneh saat menghadiri Sosialisasi Peningkatan Kesadaran Politik
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Selasa (8/5/18) pukul 10.00 Wib sampai dengan pukul 11.00 Wib Kapolsek Burneh AKP Muhammad Rifai, S.H., M.H., menghadiri kegiatan Sosialisasi Peningkatan Kesadaran Politik menjelang Pilkada 2018 dirumah Kepala Desa Arok Kecamatan Burneh, Rabu (9/5/18).

Selain dirumah Kades Arok, Kapolsek yang didampingi KBO IK Polres Bangkalan juga menghadiri acara yang sama dirumah Kepala Desa Jambu Kecamatan Burneh pada pukul 12.45 Wib sampai dengan pukul 13.44 Wib.

Dalam lawatannya, selain AKP Rifai hadir pula Muspika Kecamatan Burneh, Camat, Danramil, Kades Jambu, Kades Arok, Para Kepala Dusun, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Mendapatkan kesempatan untuk memberi sambutan, Kapolsek Burneh melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., mengajak kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan Pemilukada agar situasi tetap aman dan kondusif.

Bukan hanya itu, perwira nomer satu di Kepolisian Sektor Socah ini juga menghimbau kepada segenap Kepala Desa yang hadir untuk bersikap netral.

“Kepala Desa harus bersikap netral dalam pelaksanaan Pilkada, tidak boleh mengintimidasi  serta mengarahkan pilihannya kepada salah satu paslon dalam pemilukada 2018.” Tambah AKP Rifai. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.