Polsek Burneh

Kapolsek Burneh Ajak Masyarakat untuk Cerdas Dalam Berpolitik

Kapolsek Burneh saat memberikan sambutan

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Burneh, Berlokasi di dua tempat berbeda, Kapolsek Bunreh AKP Muhammad Rifa’i, S.H., M.H., menghadiri sosialisasi peningkatan kesadaran politik masyarakat dalam menyongsong Pilkada Bangkalan 2018, Rabu (16/5/18).


Pelaksanaan pilkada yang tinggal 42 hari lagi mendapat perhatian dari Polsek Burneh Polres Bangkalan. Pasalnya pada Selasa (15/5/18) dari pukul 10.00 Wib sampai dengan pukul 13.00 Wib di dua tempat yang berbeda yakni Pendopo Kelurahan Tunjung dan dirumah Kepala Desa Kapor Kapolsek Burneh menghadiri sosialisasi peningkatan kesadaran politik.

Selain Kapolsek Burneh, dalam kegiatan tersebut hadir pula Muspika Kecamatan Kamal, Kepala Desa Tunjung, Kepala Desa Kapor, para kepala dusun, perangkat desa, Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Camat Kamal dalam sambutannya di sosiliasi peningkatan kesadaran dalam berpolitik menghimbau masyarakat untuk turut mensukseskan Pilkada 2018 dengan cara hadir ke TPS pada tanggal 27 Juni untuk memberikan suaranya.

Tidak berbeda jauh dengan Camat Kamal, Kapolsek Burneh AKP Rifai melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., juga menghimbau hal sama namun tidak lupa sebagai aparat penegak hukum AKP Rifai juga meminta masyarakat untuk turut aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan Pemilukada.

AKP Rifai menambahkan “Kami juga menghimbau kepada seluruh kepala desa untuk bersikap netral dalam pelaksanaan Pilkada dan tidak boleh mengintimidasi atau mengarahkan pilihannya kepada salah satu paslon pada pemilu kada.”

Bukan hanya itu, diakhir sambutannya Kapolsek Burneh juga menghimbau masyarakat untuk tidak merasa takut terkait kejadian bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya. Pihaknya menegaskan sudah meningkatkan kewaspadaan. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.