Polsek Kamal

Kapolsek Kamal Amankan Miras dari Toko Annur

Kapolsek Kamal saat menyisir Toko Annur
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Dua botol anggur ukuran 1500ml dengan kadar alkohol 14% disita anggota Polsek Kamal dari sebuah toko di Jalan Raya Kusuma Bangsa Desa Kamal Kecamatan Kamal Kabupaten Bangkalan, Rabu (9/5/18).

Seperti tidak pernah surut, meskipun sudah dilakukan operasi Miras oleh Polsek Jajaran Polres Bangkalan peredaran miras masih saja ada. Kali ini Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H., M.H., yang memimpin Operasi Miras mendapati minuman yang melanggar Perda Bangkalan tersebut di Toko Annur milik H. Dekir (58) alamat Jalan Raya Kusuma Bangsa. 

Kepada anggota, H. Dekir mengaku mendapatkan minuman beralkohol dengan kadar diatas 5 persen tersebut dari distributor kecap yang menitipkannya sebanyak dua (2) botol kepada H. Dekir

Selanjutnya, Kapolsek yang didampingi Kanit Intel dan Kanit Reskrim mengamankan barang bukti dan mendata pemilik toko serta memberikan arahan. 

Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., Kapolsek Kamal membenarkan tentang adanya penyitaan barang bukti miras dari Toko Annur Jalan Raya Kusuma Bangsa yang berlangsung pada Selasa (8/5/18) pukul 15.00 Wib.

AKP Sudaryanto menambahkan “Pihak kami akan terus menggencarkan kegiatan ini demi menyambut bulan suci ramdhan yang tinggal menghitung hari dan membersihkan kota dzikir dan sholawat dari peredaran miras.” (Fir/Eko).



0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.