Polsek Konang

Kapolsek Konang Hadiri Pelantikan MWC NU Ranting Konang Periode 2018-2023

Kapolsek Konang saat menghadiri pelantikan MWC NU Konang

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Konang, Kapolsek Konang AKP Hari Akriyantom S.H., menghadiri pelantikan pengurus baru Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama ranting Konang periode 2018-2023 yang diselenggarakan di Ponpes Al Hidayah Desa Konang Kecamatan Konang Kabupaten Bangkalan, Jum’at (11/5/18).


Dalam rangka penyegaran dan memberikan kesempatan bagi kader-kadernya, pada Kamis (10/5/18) sekitar pukul 13.30 Wib MWC NU Ranting Konang melakukan pelantikan pengurus-pengurus baru untuk periode 2018-2023 di Ponpes Al Hidayah Desa Konang.

Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., Kapolsek Konang AKP Hari Akriyanto mengapresiasi kegiatan yang dihadiri oleh Ketua PCNU Bangkalan KH. Makki Nasir tersebut. Pasalnya dengan adanya penyegaran kepengurusan di MWC NU Ranting Konang diharapkan bisa melanjutkan sinergitas yang sudah terjalin.

“Dengan adanya penyegaran kepengurusan yang sudah biasa dilaksanakan oleh organiasai manapun setiap lima tahun sekali ini diharapkan pengurus-pengurus baru MWC NU Ranting Konang lebih merapatkan lagi barisannya dengan Polri untuk menjaga dan mengawal pelaksanaan Pilkada yang sudah semakin memasuki hari H,” ujar Kapolsek Konang AKP Hari Akriyanto. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.