Polsek Konang

Kapolsek Konang Pimpin Razia Multi Sasaran dan Cipta Kondisi

Suasana razia yang dilaksanakan anggota Polsek Konang
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Konang, Kapolsek Konang AKP Hari Akrianto, S.H., memimpin razia multi sasaran dan cipta kondisi di depan Mako Polsek dengan sasaran senjata tajam dan bahan peledak, Selasa (15/5/18).


Kejadian bom bunuh diri yang terakhir terjadi di Polrestabes Surabaya menjadi perhatian khusus dari seluruh Polres dan Polsek Jajaran untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan keamanan diwilyah hukum masing-masing.

Hal tersebut langsung direspon oleh anggota Polsek Konang Polres Bangkalan. Senin (14/5/18) petang sekitar pukul 20.00 Wib sebanyak 15 personil melaksanakan razia multi sasaran dan cipta kondisi di depan Mapolsek dengan sasaran senjata tajam dan bahan peledak.

AKP Hari yang memimpin razia melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., menjelaskan bahwa razia yang dilaksanakan oleh 15 anggotanya semata untuk memastikan tidak adanya kejadian hal-hal yang diluar keinginan.

“Kegiatan yang kami laksanakan ini bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamaan diwilayah hukum Polsek Konang sehingga masyarakat merasa aman, nyaman dan terlindungi” sambung AKP Hari Akriyanto. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.