Polsek Kwanyar

Kapolsek Kwanyar Sosialisasikan Kesadaran Dalam Menyikapi Tahun Politik 2018

Suasana Sosialisasi oleh Kapolsek Kwanyar
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Kwanyar, Upaya menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilkada 2018 terus dilakukan oleh Polsek Jajaran Polres Bangkalan tidak terkecuali Polsek Kwanyar, Jum’at (04/05/2018).

Menyikapi panasnya suasana menjelang pelaksanaan Pilkada, Kapolsek Kwanyar AKP Iriyanto, S.H., bersama Camat Kwanyar yang diwakili Kasi Pemerintah dan Danramil Kwanyar melakukan sosialisasi peningkatan kesadaran masyarakat dalam berpolitik.

Dalam kegiatan yang bertempat di dua lokasi berbeda yakni Desa Tebul dan Desa Kwanyar, Selain Kapolsek Kwanyar beserta rombongan hadir pula Kapala Desa Tebul, Sekdes Tebu,Kepala Desa Kwanyar Barat, Sekdes Kwanyar Barat, BPD Tebul dan Kwanyar Barat, Para kepulu dusun, Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh pemuda.

AKP Iriyanto berharap dari kegiatan yang dimulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 11.00 Wib di Desa Tabul dan pukul 13.00 Wib sampai dengan pukul 13.45 Wib di Desa Kwanyar Barat dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berpotitik yang cerdas sehingga tidak muncul gesekan yang berpotensi mengganggu Kamtibmas.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa dewasa dalam berpolitik tanpa terpengaruh dengan isu hoax, fitnah dan ujaran kebencian yang dapat memperkeruh suasana sehingga pelaksanaan Pilkada 2018 berjalan aman dan sukses serta Kamtibmas dilingkungan masyarakat tetap terjaga.” Pungkas AKP Iriyanto melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.