Polsek Sepulu

Kapolsek Sepulu Hadiri Pelantikan KPPS


Kapolsek Sepulu AKP Gatot Eko Purwanto, S.H. saat menghadiri acara pelantikan kelompok KPPS
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, Kapolsek Sepulu AKP Gatot Eko Purwanto, S.H. menghadiri acara pelantikan kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) dalam rangka pemilihan gubernur dan wakil gubernur jawa timur serta pemilihan bupati dan wakil bupati Bangkalan tahun 2018 se Kecamatan Sepulu, bertempat di  pendopo Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji  Ketua KPPS se - Kecamatan Sepulu oleh Ketua PPK Sepulu yang dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan sumpah janji pelantikan tersebut dilaksanakan pada rabu (30/05/18) pukul 14.00 Wib sampai dengan pukul 15.15 Wib.

Kegiatan tersebut dihadirin oleh  ketua dan anggota PPK Sepulu, ketua dan anggota Panwascam Sepulu, Muspika Sepulu,  PPS se - Kecamatan Sepulu, dan ketua KPPS sebanyak 99 orang.

Pelantikan ketua KPPS se - Kecamatan Sepulu yang berjumlah 99 orang sesuai dengan jumlah TPS yang ada di Kecamatan Sepulu, hal ini sesuai dengan pentahapan Pilkada serentak yg telah ditetapkan oleh KPU Kabupaten Bangkalan.

Kapolsek Sepulu AKP Gatot Eko Purwanto, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. mengatakan " Kegiatan pelantikan KPPS se - Kecamatan Sepulu berjalan dengan aman lancar dan semoga semua tahapan Pilkada nantinya dapat berjalan dengan damai" Katanya. (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.