polsek Socah

Kapolsek Socah Ajak Tomas Aktif Menjaga Kamtibmas


Kapolsek Socah AKP Sulaiman, S.H. saat silaturrahmi dengan tokoh masyarakat H. Hamzah Haz
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Kapolsek Socah AKP Sulaiman, S.H. beserta anggota Polsek Socah Bripka Akep melakukan patroli dan silturrohmi dengan H. Hamzah Haz, dikediamannya Kampung Gendut, Desa Dakiring, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Kamis (03/05/18) pukul 22.00 Wib.

Pada saat melakukan silaturrahmi, Kapolsek Socah menyampaikan pesan - pesan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan mengajak para tokoh masyarakat agar berperan aktif untuk menjaga kamtibmas.

"Kita mengharapkan peran serta dari masyarakat khususnya para tokoh masyarakat untuk membantu petugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat" Ucap Kapolsek Socah AKP Sulaiman

Selain itu dihadapan H. Hamzah Haz, Kapolsek Socah juga menyatakan keinginannya dengan mengajak semua kalangan untuk ikut mensukseskan pilkada 2018 agar berjalan dengan aman dan lancar.

"Kita juga mengharapkan semua elemen masyarakat untuk bersama - sama ikut mensukseskan pilkada 2018 sehingga semua tahapan berjalan dengan aman dan lancar" Ucap Perwira yang pernah bertugas di Brimob tersebut.

Penulis : Mudakim.
Editor   : Bidarudin.
Publish : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.