Polsek Sukolilo

Kapolsek Sukolilo Bersama Anggota Melaksanakan Sholat Isya’ Berjemaah

Kapolsek Sukolilo saat melaksanakan sholat subuh berjemaah
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo,  Berbagai upaya dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Sukolilo Polress Bangkalan terus dilakukan, salah satunya dengan sholat berjemaah, Rabu (9/5/18).

Sekitar pukul 18.45 Wib, Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Hamid, S.H., yang didampingi oleh PS Kanit Binmas Aiptu H. Sugina, PS Kanit Intelkam dan PS Kanit Sabhara melaksanakan Sholat Isya’ berjemaah di Masjid Jamik Al Jihad Kampung Masjid Desa Sukolilo Barat Kecamatan Labang.

Selain anggota Polisi dari Polsek Sukolilo, sholat Isya’ berjemaah yang di imami oleh H. Husein Ashari tersebut juga diikuti oleh jema’ah sholat Isya’ lainnya yang berjumlah sekitar 75 orang.

Selepas melaksanakan sholat Isya’, seperti biasa Kapolsek Sukolilo dalam kegiatannya yang berlangsung pada Selasa (8/5/18) memberikan arahan kepada jemaah sholat yang hadir.

“Semoga dengan sholat berjemaah ini keimanan dan ketaqwaan kita semakin meningkat dan kita termasuk kedalam golongan orang-orang yang selamat,” ujar AKP Abdul Hamid melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

AKP Abdul Hamid menambahkan “Terlepas dari itu semua, sebagai anggota kepolisian saya berharap kepada masyarakat untuk terus bersama-sama Polri menjaga lingkungan dari semua hal yang mengganggu Kamtibmas terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2018 dan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan situasi Kamtibmas untuk segera melapor agar cepat ditindak lanjuti.” (Fir/Eko).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.