Polsek Sukolilo

Kapolsek Sukolilo Hadiri Kegiatan APBDes Labang

Kapolsek Sukolilo AKP Abd. Hamid, S.H. saat menghadiri kegiatan  penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Labang (APBDes)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Pada kesempatan penetapan anggaran pendapatan dan belanja Desa Labang (APBDes) Rabu (02/05/18), yang dihadiri oleh seluruh perangkat Desa, BPD, ketua Camat Labang, pendamping desa dan lokal desa, tokoh Agama, masyarakat dan pemuda, Kepala Polisi Sektor Sukolilo AKP. Abd. Hamid, S.H. yang sekaligus bagian dari pejabat penetapan APBDes menghimbau tentang berita HOAX dan kesadaran berpolitik agar Pilkada Bangkalan aman dan damai.

Dalam sambutannya perihal penetapan APBDes Labang tahun anggaran 2018 Kapolsek Sukolilo AKP. Abd. Hamid, S.H. menambahkan sambutannya dengan memberikan himbauan pilkada Bangkalan aman dan damai kepada semua peserta penetapan APBDes Labang

“Dengan maraknya berita HOAX maka masyarakat ini harus berhati-hati dalam membaca berita, kenali dan pahami seperti apa untuk idenfitikasi berita HOAX, itu perlu untuk pengetahuan diri sendiri agar tidak mudah terjerumus melalui informasi yang tidak benar”  Jelas AKP. Abd. Hamid

Di kesempatan tersebut AKP. Abd. Hamid memaksimalkan waktu sambutannya dengan menambahkan himbauan kesadaran berpolitik “karena dengan berpolitik secara sadar, masyarakat tidak akan mudah terpengaruh oleh hasutan – hasutan yang bisa memecah belah masyarakat Bangkalan dalam berlangsungnya Pilkada Bangkalan. Imbuhnya.

Penulis  : Asmuij.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.