Polsek Sukolilo

Kapolsek Sukolilo Hadiri Musyawarah Tiga Desa Dalam Sehari

Suasana Musyawarah Desa yang dihadiri Kapolsek Sukolilo
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Sukolilo, Dalam sehari, Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Hamid, S.H., menghadiri tiga Musyawarah Desa tentang penetapan APBDes 2018 di Desa Kesek, Desa Sukolilo Barat dan Desa Jukong, Selasa (01/05/2018).

Selain Kapolsek Sukolilo, dalam kegiatan yang berlangsung dari pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 14.00 Wib di tiga Desa tersebut hadir pula Forkopimcam Labang, Kades dan Perangkat Desa, Ketua BPD dan anggota, Pendamping Kecamatan, Operator Desa serta Tokoh Masyarakat Desa.

Merespon kegiatan tersebut, AKP Abdul Hamid melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., mendorong pelaksanaan percepatan pembangunan desa dan mendorong penggunaan APBDes tepat sasaran.

“Semoga dengan kegiatan ini pelaksanaan pembangunan desa cepat terealisasi sehingga masyarakat desa sekitar dapat merasakan langsung dampak dari pembangunan tersebut dan juga semoga penggunaan APBDes ini tepat sasaran,” ucap AKP Abdul Hamid.

Selain itu, Perwira nomer satu di Kepolisian Sektor Sukolilo ini juga menghimbau kepada lapisan masyarakat agar mendukung pelaksanaan Pilkada 2018 supaya pelaksanaan Pilkada berjalan dengan lancar dan sukses.

“Untuk menciptakan pelaksanaan Pilkada 2018 yang sukses perlu adanya sinergitas antara Polri dengan masyarakat sehingga anggota dapat dengan cepat menindak lanjuti apabila ada hal-hal yang mengganggu situasi Kamtibmas seperti halnya penyebaran berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI.” Imbuh AKP Abdul Hamid. (Fir/Eko)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.