Polsek Tanah Merah

Kapolsek Tanah Merah Ajak Masyarakat Jaga Pilkada Damai


Kapolsek Tanah merah AKP. Andy Bakhtera Ij, S.E., S.H. saat melaksanakan sholat Jum'at bersama masyarakat
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Kapolsek Tanah merah AKP. Andy Bakhtera Ij, S.E., S.H. melaksanakan sholat jum'at bersama masyarakat di Masjid  Rodhatul hidayah, Dusun Tengah, Desa Padurungan, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, Jum'at (11/05/18) pukul 11.45 Wib.

Kegiatan yang dihadiri oleh Danramel Tanah Merah, Camat Tanah Merah, Anggota polsek Tanah Merah, Kepala DesaPadurungan, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, masyarakat Desa Padurungan sekitar 150 orang.

Seusai melaksanakan sholat Jum'at, Kapolsek Tanah Merah menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat mengingatkan bahaya Narkoba dan mengajak jamaah menjaga diri sendiri dan keluarganya agar tdk mengkonsumsi Narkoba.

"Saya harapkan masyarakat untuk tidak menggunakan narkoba karena akan merugikan semuanya bukan hanya dirinya sendiri dan juga mari kita jaga keluarga kita agar terjauh dari bahaya penyalahgunaan narkoba" Ucap Kapolsek yang juga pernah bertugas di Brimob tersebut.

Tidak lupa juga AKP Andi mengingatkan kembali agar jamaah tetap menjaga suasana damai dalam menghadapi Pilkada Bangkalan dan tidak bertengkar karena beda pilihan.

"Kami harapkan peran serta dari masyarakat untuk membantu petugas kepolisian dalam menjaga keamanan dalam menghadapi Pillkada serentak dan masyarakat jangan mau terprovokasi dan mau diadu - domba dengan berita hoax sehingga Pilkada di Bangkalan dapat berjalan dengan aman dan damai" Lanjutnya.

Penulis : Hengki.
Editor   : Bidarudin.
Publish : Eko Ferry/Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.