Polsek Tanah Merah

Kapolsek Tanah Merah : Jauhi Narkoba !


Kapolsek Tanah Merah AKP Andi Bahtera, S.H saat berfoto dengan sejumlah tokoh masyarakat Desa Tanah merah Dajah
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Kapolsek Tanah Merah AKP Andi Bahtera, S.H. menyampaikan pesan - pesan keamanan dan ketertiban masyarakat melalui sholat jum'at bersama di masjid Nurul Hasanah di Desa Tanah merah Dajah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, Jum'at (04/05/18).

Kegiatan yang dimulai pukul 11.30 Wib sampai dengan pukul 12.30 Wib tersebut dalam rangka untuk meningkatkan iman dan taqwa juga agar mendekatkan diri dengan masyarakat Kecamatan Tanah Merah khususnya warga Desa Tanah Merah Dajah. 

Dengan didampingi 5 anggota Polsek Tanah Merah, Kapolsek memberikan himbauan kepada jama'ah agar selalu ikut serta dalam menjaga situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di desanya menjelang pilkada serentak tahun 2018 serta jauhi narkoba yg tentunya akan merusak masa depan bangsa.

"Kami harapkan kepada semua elemen masyarakat agar ikut membantu kepolisian untuk menjaga kamtibmas menjelang pilkada serentak tahun 2018 serta diharapkan kepada masyarakat untuk menjauhi narkoba karena tentunya hal ini akan merusak masa depan bangsa" Pesan Kapolsek Tanah AKP Andi Bahtera, S.H. 

Penulisi : Hengki. 
Editor   : Bidarudin. 
Publish : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.