Polsek Tanjungbumi

Kapolsek Tanjungbumi Hadiri Sosialisasi di Desa Tangungguh

Kapolsek Tanjungbumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H. saat menghadiri kegiatan peningkatan kesadaran masyarakat dalam berpoliltik
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjung Bumi, Dalam rangka persiapan menjelang Pilkada serentak 2018 maka di Desa Tagungguh, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan dilaksanakan kegiatan peningkatan kesadaran masyarakat dalam berpoliltik menyambut Pilkada 2018.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Tanjungbumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H. bersama Camat Tanjungbumi dan Danramil Tanjungbumi, juga memberikan materi saat acara sosialisasi, Jum'at siang (03/05/18).  

Hal ini bertujuan untuk mewujudkan telaksananya pemilu yang aman, tertib, dan lancar, oleh karena itu penting dilakukan sosialisasi berkesinambungan mengenai bagaimana menjadi pemilih yang cerdas, selain itu juga perlu bersinergi aparat keamanan dengan semua elemen masyarakat guna mewujudkan Pilkada aman dan damai.

"Marilah kita semua bersama-bersama untuk mensukseskan Pilkada yang aman dan damai, selain itu kita juga menolak berita Hoax yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa" Ucap Kapolsek Tanjungbumi saat meyampaikan himbauan.   

Penulis  : Dwi.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Eko Ferry/Moh Firdaus.



0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.