Polsek Tragah

Kapolsek Tragah Ajak Masyarakat Selamatkan Generasi Muda dari Bahaya Narkoba

AKP Wiji saat memberikan pesan Kamtibmas kepada jemaah sholat

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tragah, Masjid Al Hikmah Desa Jaah Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan menjadi tempat pelaksanaan Jumrah yang dilaksanakan oleh Kapolsek Tragah AKP Moch. Wiji Santoso, Jum’at (11/5/18).


Seperti biasa, hari jum’at menjadi hari rutinitas Polsek Jajaran Polres Bangkalan dalam melaksanakan program unggulan Kapolres Bangkalan untuk menghadirkan Polisi ditengah-tengah masyarakat agar masyarakat merasa nyaman.

Dalam safari jum’atnya, AKP Wiji yang didampingi PS Kanit Intel, PS Kanit Patroli dan beberapa anggota lainnya memilih Masjid Al Hikmah Desa Jaah Kecamatan Tragah sebagai tempat pelaksanaan jumrahnya.

Selama dari pukul 11.15 Wib sampai dengan pukul 12.30 Wib AKP Wiji dalam jumrahnya yang dihadiri juga oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan jemaah sholat jum’at yang berjumlah sekitar 100 orang menyampaikan tentang sangat bahayanya penyalahgunaan Narkoba.

“Kami menghimbau kepada seluruh jemaah Masjid Al Himah untuk bersama-sama menjauhi generasi muda dari Narkoba dan mengajak untuk bersama-sama memerangi Narkoba yang sudah merambah ke pelosok desa,” himbau AKP Wiji melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.