Polsek Tragah

Kapolsek Tragah Hadiri Sosialisasi Peningkatan Kesadaran Politik Masyarakat


Kapolsek Tragah AKP Moch. Wiji Santoso saat mengisi materi sosialisasi peningkatan kesadaran politik masyarakat
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Kapolsek Tragah AKP Moch. Wiji Santoso menghadiri Sosialisasi peningkatan kesadaran politik masyarakat dalam rangka Pilkada Kabupaten Bangakalan, bertempat di pendopo Desa Pamorah, Kamis (03/05/18) pukul 08.30 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Tragah Sayyid Hasan, Danramil Kapten Hasbullah, Ketua BPD Desa Pamorah, Perangkat Desa Pamorah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Desa Pamorah, Desa Pamorah, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, dan undangan sekitar 30 orang. 

Selanjutnya acara tersebut dibuka oleh Kepala Desa Pamorah H. M. Nai, dan dilanjutkan dengan pembacaan doa, dan ke acara pokok yaitu  pengisian materi oleh Camat Tragah, Kapolsek Tragah dan Danramil Tragah.

Sedangkan Kapolsek Sukolilo yang berbicara sebagai materi mengatakan "Mari kita bersama sama menjaga keamanan desa atau harkamtibmas khususnya di Desa. Pamorah menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bangkalan 2018" Katanya.

"Politik itu memilih dengan kemauan kita sendiri tanpa ada paksaan atau intervensi dari orang lain, beda pilihan itu biasa dalam Demokrasi dan jangan jadikan perbedaan pilihan sebagai permusuhan guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di Desa Pamorah, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan" Lanjutnya.

"Terkait penyalahgunaan Narkoba mari kita bersama-sama untuk memeranginya, karena bisa merusak generasi pemuda dan anak bangsa" Tutupnya

Penulis  : Davit.
Editor    : Bidarudin.
publish  : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.