Polsek Kamal

Kasat Binmas dan Kapolsek Kamal Hadiri Kegiatan FGD


Kanit Binmas AKP H. Ya'alim saat memberikan sambutan
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Rabu (09/05/18) pukul 09.00 Wib, bertempat di pendopo Kecamatan Kamal dilaksanakan acara Fokus Group Discussion (FGD) dalam rangka acara menciptakan situasi wilayah yang aman dari tindak kriminal.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto S.H., M.H.,  Ps. Kanit Binmas Polsek Kamal Aiptu. Beja Maryanta,S.H., Kasat Binmas Polres Bangkalan AKP  H. Ya'alim,S.H., Camat Kamal ahmad Ahadiyan Hamid S, STP, MM., Kepala Desa se Kecamatan Kamal, dan Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM).

Acara yang dihadiri 50 orang tersebut, Kanit Binmas juga memberikan kenang-kenangan kepada beberapa elemen masyarakat yang telah berjasa atau membantu tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kegiatan Fokus Group Discussion dilakukan untuk bisa menemukan titik temu dalam rangka menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif dari ancaman tindak kriminal" Ucap Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto S.H., M.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Penulis  : Joni.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.