Polsek Arosbaya

KaSPK Arosbaya Awali Tugas Dengan Sholat Shubuh Berjamaah


Ka SPK Polsek Arosbaya Aiptu Rahmat Sujono saat melakukan sholat Shubuh berjamaah dengan masyarakat di masjid 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, KaSPK Polsek Arosbaya Aiptu Rahmat Sujono Selain melaksanakan tugas pokok sehari - harinya sebagai pelayan, pelindung,  dan pengayom masyarakat di Kecamatan Tanah Merah. 

Anggota Polsek Arosbaya tersebut juga melakukan sholat Shubuh berjamaah dengan masyarakat di masjid Besar Arosbaya, Desa Arosbaya, Kecamatan Arobaya, Kabupaten Bangkalan dengan imam ustazd Kurdi, Kamis (10/05/18) pukul 04.12 Wib.

Seusai melakukan sholat Shubuh, Aiptu Rahmad Sujono memberikan himbauan kepada masyarakat Desa Arosbaya agar membantu tugas Kepolisian untuk membantu tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban untuk mensukseskan pilkada yang aman dan damai. 

Kapolsek Arosbaya IPTU Pudji, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. mengatakan "Sudah menjadi kebiasaan kita sebagai anggota Polsek Arosbaya seusai melaksanakan sholat 5 waktu berjamaah dengan masyarakat selalu memberikan himbauan agar masyarakat paham dan mengerti untuk membantu tugas kepolisian" Ungkapnya. 

Penulis : Heri. 
Editor   : Bidarudin. 
Publish : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.