Polsek Kamal

Kegiatan Jemaat Gereja GPIB Air Hidup Kamal Mendapat Kawalan Polisi

Anggota Polsek Kamal saat melaksanakan pengamanan

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Kegiatan rutinitas Jemaat Gereja GPIB Air Hidup Perumnas Kamal mendapat pengamanan dari anggota Polsek Kamal, Kamis (17/5/18).


Sekitar enam anggota Polsek Kamal yang dipimpin oleh Kanit Intel Polsek Kamal Ipda Heri Dwi Irawanto Rabu malam (16/5/18) dari pukul 18.30 Wib hingga 19.00 Wib melaksanakan pengaman di rumah Sukarni Jalan Durian Desa Banyuajuh Kecamatan Kamal yang merupakan jemaat Gereja GPIB Air Hidup.

Acara rutinas tersebut dijelaskan salah satu anggota jemaat ke tribratanewsbangkalan.com merupakan kegiatan rutin jemaat yang dilaksanakan secara bergantian dari rumah jemaat satu ke rumah jemaat yang lainnya.

Kegiatan yang diikuti oleh 20 orang jemaat Gereja GPIB dengan dipimpin oleh Pendeta Andriana Maria Zalatu tersebut juga dibenarkan oleh Ipda Heri yang sedang melaksanakan pengamanan melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

“Kami akan mendukung dan memberikan pengamanan terhadap kegiatan-kegiatan masyarakat yang bersifat positif agar kegiatan yang dilaksanakan nantinya berjalan dengan lancar dan tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi,” tambah Ipda Heri. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.