polsek Socah

Kehadiran Patroli Polsek Socah Berikan Rasa Aman Pengunjung Goa Pote


Anggota Patroli Polsek Socah Bripda Agus saat melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Socah
Trbratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ingin melakukan aktifitas pada hari libur di wilayah Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan.

Maka anggota Polsek Socah yang dipimpin oleh Kapolsek Socah AKP Sulaiman melakukan patroli ke daerah rawan adanya gangguan keamanan khususnya 3C (pencurian kendaraan bermotor, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian dengan kekerasan).

Minggu (06/05/18), pukul 10.00 Wib, saat melaksanakan patroli di hari lbur dimana tentunya tempat pariwisata seperti gua pote Desa Jaddih, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan dipadati pengunjung dan oleh karena itu anggota patroli Polsek Socah melakukan pengamanan di tempat pariwisata tersebut.

Kapolsek Socah AKP Sulaiman melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H mengatakan "Kita melakukan patroli pada tempat pariwisata pada hari minggu dimana jumlah pengunjung mengalami peningkatan dan oleh karena itu demi memberikan rasa aman dan nyaman kita tentu harus hadir ditengah-tengah mereka" Tuturnya.

Penulis : Mudakim.
Editor   : Bidarudin.
Publish : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.