Giat Ops

Kemeriahan Lomba Burung Berkicau Kapolres Cup di Polres Bangkalan


Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. saat bersama  forum koordinasi pimpinan daerah Kabupaten Bangkalan
Tribratanewsbangkalan.com, Bertempat di halaman depan Polres Bangkalan melaksanakan perlombaan burung berkicau Kapolres cup dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 72, Minggu (13/05/18), pukul 09.30 Wib.

Selain itu, juga sebagai ajang hiburan yang menggembirakan bagi pecinta burung berkicau hal ini terbukti dengan banyaknya peserta yang mengikuti acara tersebut yaitu sebanyak 1200 peserta dengan memperebutkan 40 berbagai kategori.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur forum koordinasi pimpinan daerah Kabupaten Bangkalan, Wakapolres Bangkalan, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, serta perwira Polres Bangkalan, para peserta lomba burung berkicau, dan tamu undangan.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. menyambut baik atas terlaksananya lomba burung berkicau Kapolres Cup serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia lomba dan semua pihak yang terlibat.

"Kami selaku pimpinan di jajaran Polres Bangkalan menyambut baik serta menyampaikan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada panitia lomba burung berkicau dan semua pihak yang telah terlibat dalam penyelenggaraan acara ini," Ucap  Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H.

"Perlu adanya partisipasi seluruh lapisan masyarakat termasuk para pecinta burung berkicau agar bersama-sama dengan Polri dalam menjaga situasi kamtibmas agar terciptanya Pilkada yang aman dan damai," Lanjutnya. (Eko/Fir).
  


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.