Polsek Geger

Menyongsong Pilkada, Kapolsek Geger Tingkatkan Penguatan Kamtibmas



Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Geger, Kapolsek Geger AKP Sumono, S.H.,  menghadiri kegiatan penguatan Kamtibmas dalam rangka menyongsong Pilkada serentak 2018, Rabu (16/5/18).

Bertempat di Kantor Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan, acara yang dikemas dengan penandatangan aksi solidaritas mengecam  tindakan teroris oleh tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat Geger tersebut berlangsung pada Selasa (15/5/18) pukul 10.00 Wib sampai dengan pukul 12.00 Wib

Dalam kegiatan tersebut, selain Kapolsek Geger hadir pula Plt Camat Geger, Danramil dan undangan yang berjumlah sekitar 50 orang. Mengawali acara, Plt Camat dalam sambutannya meminta kepada seluruh warga Geger untuk tidak golput dalam pelaksanaan Pilkada yang akan berlangsung pada 27 Juni 2018.

Hal senada juga disampikan oleh Kapolsek Geger AKP Sumono AKP melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

AKP Sumono menambahkan “Kami menghimbau kepada masyarakat Geger untuk tidak mudah mempercayai berita yang tidak jelas terkait Pilkada dan jika ada hal-hal yang sekiranya mencurigakan silahkan segera melapor ke pihak Kepolisian agar cepat ditindak lanjuti.” (Fir/Eko).


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.