Polsek Tanah Merah

Naskah Tersimpan Aman di Polsek Tanah Merah Dari Hujan dan Tikus


Acara pendistribusian naskah USBN tingkat SD/MI oleh panitia USBN di Polsek Tanah Merah
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Senin (30/04/18) pukul 12.30 Wib bertempat di Mapolsek Tanah Merah kegiatan pendistribusian naskah USBN tingkat SD/MI oleh panitia USBN Kabupaten Bangkalan yang langsung di terima oleh Panitia USBN Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan.

Selanjutnya naskah tersebut di simpan di Mapolsek Tanah merah dengan di pasang 2 gembok dengan masing-masing dipegang oleh Kapolsek dan satunya dipegang oleh panitia USBN Kecamatan Tanah Merah dalam hal ini Koordinator Wilayah Pendidikan Kecamatan Tanah Merah.

Adapun rincian naskah ujian sekolah berstandar nasional (USBN) yang disimpan di salah satu ruangan yang ada di Polsek Tanah Merah adalah sebagai berikut LJK 27 box, naskah 15 box, cadangan 1 Box, total 43 box.

"Keamanan naskah ujian sekolah berstandar nasional di Polsek Tanah Merah saya jamin tidak ada masalah karena gembok ada dua dan saya pastikan tidak akan kena hujan maupun steril dari hama tikus" Ucap Kapolsek Tanah Merah AKP Andi Bahtera, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Penulis : Hengki.
Editor   : Bidarudin.
Publish : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.