Giat Ops

Ops Pekat 2018, Polsek Galis Amankan Juru Parkir Liar


LF (tengah) saat menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya menjadi juru parkir liar
Tribratanewsbangkalan.com, Dalam rangka bulan suci Ramadhan, Polres Bangkalan menggelar Operasi Pekat 2018 yang dimulai tanggal 21 Mei 2018 sampai dengan 01 Juni 2018 dengan sasaran salah satunya yaitu premanisme.

Maka Polsek Galis melakukan razia dengan sasaran premanisme di Pasar Galis, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Kamis (24/05/18) pukul 09.00 Wib, dalam razia tersebut berhasil mengamankan satu orang juru parkir liar dengan inisial LF warga Desa Banyubunih, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan.

LF (27) sendiri diamankan Oleh Kapolsek Galis AKP Ruslan Hidayat beserta anggota karena telah melakukan parkir liar di depan Pasar Galis sedangkan ditangan LF juga diamankan BB uang tunai dua belas ribu rupiah.

Kemudian LF diamankan dimako Polsek Galis untuk diberikan pembinaan dan membuat surat pernyataan bahwa dirinya tidak akan mengulangi perbuatannya lagi dan mengakui jika perbuatannya salah lalu meminta maaf kepada masyarakat Kecamatan Galis.

"Bahwa LF telah mengakui kalau perbuatannya salah dan telah meminta maaf, jadi kita lakukan pembinaan agar tidak mengulagi perbuatannya lagi menjadi juru parkir liar" Ucap Kapolsek Galis AKP Ruslan Hidayat melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Eko/Fir).      

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.