Polsek Tanjungbumi

Patroli Dialogis Polsek Tanjungbumi Ajak Satpam Tingkatkan Kewaspadaan


Kanit Patroli Polsek Tanjungbumi Aiptu Purwanzah saat memberikan himbauan kepada satpam Bank BRI
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjungbumi, Kanit Patroli Polsek Tanjungbumi Aiptu Purwanzah dan anggota Bripka Didik  kontrol  di tempat Perkatoran, Pasar, dan Bank yang ada di wilayah Kecamatan Tanjungbumi untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan.

Tidak hanya itu, saat melaksanakan patroli anggota Polsek Tanjungbumi juga melakukan dialogis terhadap satpam Perbankan dan tukang parkir di Pasar Kecamatan Tanjungbumi untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Jum'at (09/05/18) pukul 09.00 Wib.

Patroli diaolgis dengan satpam Perbankan dan Tukang Parkir dimaksudkan agar mereka dapat membantu petugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah tugasnya dengan baik dan berhati-hati serta waspada terhadap gangguan keamanan.

"Kepada Satpam dan tukang parkir diharapkan dapat membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan" Ucap Kapolsek Tanjungbumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Eko/Fir).   

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.