Polsek Klampis

Patroli Gabungan Antisipasi Balap Liar di Kecamatan Klampis


Anggota Polsek Klampis dan Koramil saat melaksanakan patroli gabungan untuk mencegah dan antisipasi balap liar di jalan raya Desa Buluk Agung
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Klampis, Dalam bulan suci Ramadhan ini kerawanan seperti adanya gangguan keamanan barupa balap liar di jalan raya bisa menyebabkan kecelakaan lalu - lintas dan tentu akan menimbulkan korban baik materi maupun jiwa.

Maka Rabu (23/05/18) pukul 15.30 Wib, Anggota Polsek Klampis Kanit Intelkam beserta satu anggota Polsek Klampis dibantu satu anggota Koramil Klampis melaksanakan patroli gabungan untuk mencegah dan antisipasi balap liar di jalan raya Desa Buluk Agung, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan sampai dengan jalan raya Desa Moarah, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan.

Selain antisipasi balap liar yang meresahkan masyarakat tersebut, patroli gabungan juga mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian dengan kekerasan di wilayah Kecamatan Klampis.

"Patroli gabungan tersebut adalah bentuk nyata sinergitas TNI Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar dapat merasa aman dan nyaman" Ucap Kapolsek Klampis AKP Moh. Lukas Efendi, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP bidarudin, S.H. (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.