Polsek Kamal

Patroli Hunnting Polres Bangkalan dan Polsek Kamal Cegah Curas


Anggota Polres Bangkalan saat melaksanakan razia di depan Pos Pantau Telang, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Dalam rangka mencegah adanya gangguan keamanan pada malam hari yang tingkat kerawanannya meningkat dibandingkan dengan siang hari, tentunya membutuhkan kehadiran dari Kepolisian.

Oleh karena itu, anggota unit Reskrim Polres Bangkalan yang dipimpin oleh Kanit Ident Ipda Ahmad Afandi bersama Kanit Reskrim Polsek Kamal Ipda Sugeng beserta anggotanya melaksanakan patroli hunting sekaligus memantau pada jam - jam rawan.

Selain melakukan patroli hunting, juga dilakukan razia di depan Pos Pantau Telang Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, dengan sasaran narkoba, senpi, sajam, dan handak dalam rangka operasi pekat semeru 2018. Minggu (27/05/18) pukul 22.30 Wib.

"Razia di depan Pos Pantau dalam rangka mengantisipasi pencurian kendaraan bermotor, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian dengan kekerasan di wilayah Kabupaten Bangkalan khususnya Kecamatan Kamal" Ucap Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Eko/Fir).     

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.