Polsek Kamal

Patroli Polsek Kamal Berikan Himbauan Pengendara di Daerah Rawan


Anggota Polsek Kamal Aiptu Sumadi dan Aipda Joni saat memberikan himbauan kepada pengendara kendaraan bermotor
Tribrtanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Dalam rangka memelihara dan menjaga situasi wilayah Kecamatan Kamal agar tetap aman dan kondusif maka Polsek Kamal terus berupaya melakukan kegiatan untuk mengantisipasi segala macam bentuk gangguan keamanan.

Kegitan patroli pada wilayah Kecamatan Kamal dilakukan baik pada siang hari maupun malam hari, sepert saat Jum'at (04/05/18) pukul 17.00 Wib, Ka SPK Polsek Kamal Aiptu Sumadi dan P.S. Kasihumas Polsek Kamal Aipda Joni melaksanakan patroli pada daerah rawan dan sepi.

Saat melakukan patroli di Desa Pendebeh, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, anggota Polsek Kamal juga memberikan himbauan kamtibmas kepeda pengendara agar lebih waspada dan juga menberikan peringatan atau tegoran kepada pengenda sepeda motor agar menggunakan helm demi keselematannya.     

"Kegiatan patroli pada daerah rawan akan rutin dilaksanakan dalam rangka meminimalisir potensi terjadinya gangguan dan kerawanan kamtibmas" Ucap Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H,

Penulis  : Joni.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Eko Ferry/Moh. Firdaus. 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.