Polsek Kamal

Patroli Polsek Kamal Berikan Rasa Aman Warga Yang Ngaburit


Anggota Polsek Kamal saat melakukan pengaturan di pertigaan pelabuhan timur Kecamatan Kamal
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam bulan suci ramadhan terutama saat sore hari dimana  banyak masyarakat yang melakukan ngabuburit di wilayah Kecamatan Kamal.

Maka anggota Polsek Kamal yang dipimpin oleh Kanit Patroli Polsek Kamal Aiptu Yazid beserta anggotanya melakukan patroli menggunakan mobil dinas di pelabuhan Desa Kamal, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Kamis (17/05/18) pukul 16.30 Wib.

Ngabuburit di Kecamatan biasanya salah satunya bertempat di pelabuhan timur karena tempatnya yang strategis untuk dijadikan masyarakat Kecamatan Kamal untuk menunggu waktu berbuka bagi yang menunaikan ibadah puasa.

"Demi rasa aman dan nyaman maka kita tingkatkan patroli pada saat sore hari menjelang buka puasa dimana banyak masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa melakukan ngabuburit sambil menunggu waktu berbuka puasa" Ucap Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H., M.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.