Polsek Kamal

Patroli Polsek Kamal Berikan Rasa Aman Masyarakat Ngabuburit


Anggota Polsek Kamal Bripka Yudo saat melakukan patroli dan pengaturan di pintu masuk pelabuhan Kamal
Tribratanewsbangkalan.com, Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kecamatan Kamal yang sedang melakukan kegiatan ngabuburit dan berbelanja untuk persiapan berbuka puasa di bulan Ramadhan.

Kamis (24/05/18) pukul 16.00 Wib, maka anggota Polsek Kamal Aiptu Yasid dan Bripka Yudo melakukan patroli dan pengaturan di pintu masuk pelabuhan Kamal untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan berupa tindak pidana dan menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Selain itu, anggota Polsek Kamal juga memberikan himbauan dan tegoran kepada pengguna kendaraan bermotor untuk menggunakan helm demi keselamatan dan juga untuk tetap waspada saat memarkir kendaraanya di tempat - tempat keramaian. 

"Setiap sore hari di dalam bulan suci ramadhan ini kita akan melakukan patroli hunting di tempat - tempat keramaian dimana masyarakat saat melakukan kegiatan ngabuburit merasa aman dan nyaman" Ucap Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.