Polsek Kamal

Patroli Rumah Makan, Polsek Kamal Himbau Pemilik Tidak Layani Pembeli di Siang Hari


petugas saat melakukan patroli ke rumah makan
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Kamal, Polsek Kamal bersama Koramil dan Sat Pol PP Kecamatan Kamal Selasa (22/5/18) dari pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 11.15 Wib melaksanakan patroli antisipasi warung, rumah makan dan cafe yang melayani pembeli pada siang hari, Kamis (24/5/18).

Sekitar pukul 09.00 Wib personil gabungan yakni 3 personil dari Polsek Kamal, 2 personil dari Koramil 0829/03 dan 2 personil dari Sat Pol PP Kecamatan berkumpul di halaman kantor Kecamatan Kamal untuk mendapatkan arahan langsung dari Camat Kamal. Usai mendapat arahan dari Camat, personil langsung bergerak menyisir warung, rumah makan atau cafe yang disinyalir melayani pembeli disiang hari.

Mengawali penyisiran dari warung Bu Kip Jalan masuk Perumnas Kamal dan Cafe/ Resto Carmila milik Bapak Kasron Jalan Sukun Perumnas Kamal petugas mendapat keterangan dari pemilik warung dan cafe bahwa pihaknya hanya melayani jual beli mulai pukul 16.00 Wib.

Berbeda dengan Caffe Carter milik Rosul (Socah) Jalan Raya Telang depan SMA-1. Petugas mendapati 7 kendaraan yang sedang parkir dan setelah dilakukan pemeriksaan terdapat salah satu pengunjung yang sedang makan nasi bungkus.

Melalu Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H., MH., menambahkan setelah diinterogasi oleh petugas salah satu pengunjung cafe yang dipergoki makan nasi bungkus mengaku bahwa yang bersangkutan tidak puasa karena tidak sahur.

“Kami sudah menghimbau pemilik cafe untuk menutup pintu secara penuh dan tidak melayani pengunjung yang memaksa untuk membuatkan kopi, mie atau makanan lainnya disiang hari,” tutup AKP Sudaryanto. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.